Saturday, December 3, 2016

Buat Jepit Unik Murah Meriah

Buat Jepit Unik Murah Meriah

Banyaknya pengangguran sekarang ini membuat saya ingin sekali membahas tentang sesuatu yang bisa sedikit mengurangi pengangguran.banyak hal yang bisa kita lakukan untuk bisa menghasilkan uang dengan kreatifitas kita sendiri,entah itu dari bahan limbah ataupun bahan yang bisa kita beli dengan harga murah.Ada beberapa contoh yang sangat mudah kita membuatnya dengan bahan-bahan yang sangat murah pula tapi bisa menghasilkan rupiah,sebagai contoh akan saya utarakan sedikit pengalaman saya.

Untuk melihat beberapa kreatifitas yang sangat gampang sekali kita buat dan baha" yang sangat gampang kita dapatkan,


1.Pembuatan jepit bintang :
Tanpa banyak ngemeng” lagi mari kita sediakan bahan”nya :
-Alat untuk pembuatan antara lain :
1.       Gunting
2.       Lem bakar (bisa di beli di toko benang)_2500/batang
3.       Kain flanel 3 warna tergantung kreatifitas kita warna yang dipilih (bisa di beli di toko benang)_
4.       Jepit tik-tok_3000/pak isi 5 pasang
-Mari kita buat yuk.........

1.       Potong kain flanel dengan gunting membentuk bintang kira” besarnya.
seperti contoh dibawah ini :


2.       Lem tiap lembarnya menjadi susun 3, kombinasikan warnanya agar lebih cantik, kalo suka yang polos juga tidak apa”.
seperti contoh dibawah ini :


3.       Lem  jepit tiktoknya di bawah tepatnya pada lembaran kain flanel paling besar yang kita potong tadi.
Seperti contoh dibawah ini :


4.       Selesai deh............selamat mencoba dan hasilkan rupiah dengan jepit hehehe......



LANJUTAN KERAJINAN :

1.BROS MIKY
2.TAS RAJUT 
3.TAS RAJUT BERBAHAN DASAR RAFIA






Friday, April 22, 2016

Cara gampang membuat Jepit unik

SELAMAT DATANG DIBLOG KAMI KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI BUAT KAMI

Banyaknya pengangguran sekarang ini membuat saya ingin sekali membahas tentang sesuatu yang bisa sedikit mengurangi pengangguran.banyak hal yang bisa kita lakukan untuk bisa menghasilkan uang dengan kreatifitas kita sendiri,entah itu dari bahan limbah ataupun bahan yang bisa kita beli dengan harga murah.Ada beberapa contoh yang sangat mudah kita membuatnya dengan bahan-bahan yang sangat murah pula tapi bisa menghasilkan rupiah,sebagai contoh akan saya utarakan sedikit pengalaman saya.

Untuk melihat beberapa kreatifitas yang sangat gampang sekali kita buat dan bahan" yang sangat gampang kita dapatkan,


1.Pembuatan jepit bintang :
Tanpa banyak ngemeng” lagi mari kita sediakan bahan”nya :
-Alat untuk pembuatan antara lain :
1.       Gunting
2.       Lem bakar (bisa di beli di toko benang)_2500/batang
3.       Kain flanel 3 warna tergantung kreatifitas kita warna yang dipilih (bisa di beli di toko benang)_
4.       Jepit tik-tok_3000/pak isi 5 pasang
-Mari kita buat yuk.........
1.       Potong kain flanel dengan gunting membentuk bintang kira” besarnya.
seperti contoh dibawah ini :
2.       Lem tiap lembarnya menjadi susun 3, kombinasikan warnanya agar lebih cantik, kalo suka yang polos juga tidak apa”.
seperti contoh dibawah ini :
3.       Lem  jepit tiktoknya di bawah tepatnya pada lembaran kain flanel paling besar yang kita potong tadi.
Seperti contoh dibawah ini :
4.       Selesai deh............selamat mencoba dan hasilkan rupiah dengan jepit hehehe......


LANJUTAN KERAJINAN :

1.BROS MIKY
2.TAS RAJUT 
3.TAS RAJUT BERBAHAN DASAR RAFIA





Friday, April 1, 2016

CARA BIKIN APLIKASI ANDROID TERBARU 2016

CARA BIKIN APLIKASI ANDROID TERBARU 2016

CARA BIKIN APLIKASI ANDROID TERBARU 2016 - Malam semuanya gimana kabarnya baik kan...?
Sudah lama kami g corat-coret sudah kangen rasanya menulis lagi.
Kali ini kami akan menulis bagaimana CARA BIKIN APLIKASI ANDROID TERBARU 2016. Jaman sekarang sudah canggih, kalau dulu mau internetan masih harus ke warnet tapi sekarang sudah ada gadget berbasis Android. Sekarang saja kami menulis artikel memakai aplikasi Blogger berbasis android, tapi bukan itu pembahasan kami malam ini.

Siapa yang mau punya aplikasi buatan sendiri...? Pasti semua orang pengen membuat dan sekaligus memakainya sendiri. Nah sekarang saat nya kita mengetahui bagaimana sih caranya?
CARA BIKIN APLIKASI ANDROID TERBARU 2016 caranya sangat gampang, tidak perlu memahami dan mahir yang namanya html atau coding atau apalah kami juga g bgitu paham. Bagaimana sih caranya?
Apa iya bisa bikin aplikasi sendiri?
Tentu saja bisa dengan memanfaat kan pihak ketiga yaitu platform yang sekarang ini sangat mungkin bisa membuat aplikasi android dengan sangat mudah.
Apa sih nama situs itu?

Andromo.com namanya, pertama kita daftar dulu di Andromo.com atau klik disini.
Apabila sudah selesai daftar tinggal download saja aplikasinya di Google PlayStore. Selesai download buka aplikasi Andromo lalu login dan tinggal kita bikin aplikasi sesuai kreasi kita.
Membuat aplikasi dari Andromo ada yang gratis dan juga ada yang bayar dengan kelebihan nya sendiri.

Ni dia contoh aplikasi yang sudah kami bikin hanya dengan waktu yang singkat yaitu cuma 15 menit sudah kelar.
Dari pada penasaran langsung saja download dan instal aplikasi buatan kami sebagai contoh, klik disini==> Androida31
Sampai disini dulu ya gan semoga bisa sedikit lebih bermanfaat tulisan dari kami.
Terima kasih salam Blogger.

Thursday, September 13, 2012

WADUK SAMPEYAN BARU

WADUK SAMPEYAN BARU

        Terima kasih masih betah diblog ini masih banyak belajar lagi untuk meningkatkan kualitas postingan yang masih semrawut, sobat semua berada disini pastinya sudah membaca sedikit tentang salah satu tempat yang tidak jauh dari waduk ini yaitu “jejak kesenian aduan sapi”.
Baiklah tidak usah berlama-lama mari kita langsung saja ketempat selanjutnya yaitu “waduk SAMPEYAN BARU”, disini tidaklah sangat istimewa karena waduk ini hanyalah waduk biasa tapi tentunya memiliki banyak sekali keindahan alam dan juga bagi yang suka memancing waduk ini tidak kalah dari tempat kolam pemancingan. Karena banyak sekali disediakan ikan tapi ikan ini langsung dari alam.

Sebenarnya disini juga disediakan aula atau paseban bagi para pengunjung yang ingin beristirahat setelah melihat-lihat dan juga setelah seharian memancing, tapi aula atau paseban ini sekarang sudah tidak terawat dan juga banyak atapnya yang rusak.
Sobat semua juga bisa melihat salah satu alat yang menggerakkan pintu buka-tutup dari waduk tersebut, berikut dibawah ini adalah beberapa foto yang saya abadikan untuk memberikan sedikit pengetahuan kepada sobat semua.



















































Terimakasih sobat semua sudah melihat satu-persatu dari foto ini, bagi sobat semua yang sedang iseng baca-baca disini jangan lupa tinggalkan jejak sedikit saja karena komentar sobat semua sangat berarti bagi kami.
Terima kasih.....
Salam persahabatan.....

JEJAK KESENIAN ADUAN SAPI

JEJAK KESENIAN ADUAN SAPI

Assalamualaikum wr,wb....
Salam persahabatan semua, sudah beberapa hari  ini aku jarang sekali membuat postingan karena banyak sekali kendala dan juga kegiatan yang tidak bisa saya tinggalkan. Yang pada akhirnya kali ini saya akan membuat postingan yang sudah lama sekali ingin saya posting sejak kemarin-kemarinnya.
Ok langsung aja kita membahas salah satu postingan sebuah tempat wisata dan juga sebuah tempat pembelajaran bagi kita semua, yang pada akhirnya saya memilih salah satu tempat yang mungkin sedikit menarik yaitu “waduk SAMPEYAN BARU” dan  “jejak kesenian aduan sapi” . kenapa disini ada dua tempat sekaligus yang saya bahas kali ini ? itu karena kedua tempat ini berada pada satu wilayah, yaitu tepatnya di kecamatan Tapen kabupaten Bondowoso. khusus bagi aduan sapi itu sih dulunya tapi sekarang sudah rata dengan tanah karena tempat aduan sapi ini digusur pada zamannya mantan presiden almarhum KH.Abdurrahman Wahid.

Yang pada waktu itu mantan presiden almarhum KH.Abdurrahman Wahid menyatakan tempat itu dilarang oleh agama, dikarenakan ada unsur judi yang jelas-jelas dilarang menurut agama islam tentunya.
Tapi sungguh disayangkan sekali karena dulunya tempat itu sangat banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan asing, yang juga sangat menguntungkan bagi negara karena hal itu merupakan aset berharga bagi bagsa Indonesia dan juga bagi kabupaten Bondowoso khususnya.
Tapi kebudayaan itu tidak akan pernah hilang, karena sekarang kesenian aduan sapi diambil oleh kabupaten Probolinggo.
insyaAllah masih tetap eksis sampai sekarang. Dibawah ini adalah salah satu tempat aduan sapi yang sudah banyak ditumbuhi rumput dan tidak ada sedikitpun sisa beton dari bangunan tersebut. Kenapa saya bilang sisa beton karena tempat itu dulunya dibangun menyerupai stadion, meskipun tidak seluas stadion sepak bola pada umumnya. Dan sekarang sudah dibongkar dan tidak ada sedikitpun kenang-kenangan dari tempat itu karena hanya ada rumput ilalang yang tumbuh secara liar disana.
Berikut dibawah ini adalah salah satu foto dari tempat wisata yang pada tahun 90-an sangat populer dimata wisatawan manca negara dan juga ada sisa bangunan tempat patung replika dua sapi yang sedang beradu kepala tapi sapi tersebut juga sudah tinggal kenangan karena juga ikut dibongkar, yang ada Cuma tembok yang tetap kokoh berdiri.











Sampai disini dulu ya kawan mungkin ini adalah sedikit untuk mengenang kesenian yang pernah dimiliki oleh kabupaten Bondowoso.
Tapi ada juga tempat yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi setelah melihat-lihat sejenak sisa dari omset negara, untuk melihat lebih lanjut tentang waduk yang ada di kabupaten Bondowoso yaitu “waduk SAMPEYAN BARU” silahkan klik disini.